ACEH

KNPI Minta Pemko Subulussalam Gratiskan Swab Antigen Untuk Peserta CPNS Anak Negri Sada Kata

Edi Sahputra Bako

SUBULUSSALAM, ACEH, bidiknasional.com – Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kota Subulussalam melalui Ketua Edi Sahputra Bako meminta Pemerintah Kota Subulussalam membuat kebijakan melalui Dinas Kesehatan Kota Subulussalam memberikan pelayanan Gratis untuk Swab Antigen bagi Peserta CPNS Kota Subulussalam Tahun 2021 khusus Anak Negeri Sada Kata.

“Edi mengatakan Dimana Swab antigen merupakan salah satu syarat dalam mengikuti ujian CPNS , hal ini kita minta karena mengingat banyaknya keluhan rekan-rekan kita Pemuda yang mengikuti tes CPNS merasa terbebani dengan biaya Swab Antigen tersebut,”Ujarnya.

“Miris memang tetapi ya namanya juga situasi ekonomi, disaat kondisi ekonomi melemah dimasa pandemi Covid-19 ini tentu kita tidak ingin ada beban tambahan bagi mereka.

Hal ini kita minta karena mengingat dibeberapa daerah Kabupaten/Kota juga membuat kebijakan menggratiskan Swab Antingen untuk peserta CPNS seperti Kabupaten Aceh Besar dan daerah lainya,”Tambah Edi Syahputra.

Lebih jauh Edi Menjelaskan , Mengingat pelaksanaan ujian sudah dekat dijadwalkan pada tanggal 06 Oktober sd 14 Oktober 2021 maka Kita berharap pihak BKPSDM Kota Subulussalam juga bisa mengusulkan langsung hal ini kepada Walikota Subulussalam agar harapan ini bisa ditanggapi dan pelaksanaan seleksi CPNS Kota Subulussalam Tahun 2021 berjalan lancar, disambut dengan gembira oleh seluruh Anak Negeri Sada Kata,”Pungkasnya.

(Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button