17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Muspika Longkib Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabes AD Dan Kemenhan RI

2 min read

• Meninjau kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam

SUBULUSSALAM, ACEH, bidiknasional.com – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Mispika) ,Serta Masyarakat Longkib Kota Subulussalam menyambut bangga dan senang hati atas kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Markas Besar Angkatan Darat dan Kemenhan RI meninjau kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Tahun Anggaran 2021 yang di laksanakan di Kampong Darussalam,Kecamatan Longkib Kota Subulussalam,”Kamis 23 September 2021.

Setelah Sampai di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Tim Wasev Mabes AD Dan Kemenhan disambut langsung oleh Makmur ,S.pd Selaku Camat Longkib .

Dalam penyambutan nya Camat longkib di dampingi kapolsek , Danramil , Kepala Desa Darussalam Kasiman Ujung ,Kepala Puskesmas ( Kapus ) Longkib Nur Afni S.kep , unsur Muspika Longkib yang berhadir disana.

“Serta ada juga dari pihak Dinas Kesehatan Kota Subulussalam guna untuk sosialisasi dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 , Alamsyah (Sektetaris), Ambia Kabid kesmas,Kasbar kasie Kesling,Surya staf p2p.

Kami merasa haru dan bangga atas kunjungan bapak Tim Wasev Mabes AD Dan Kemenhan serta Kodim Kodim 0118 Subulussalam dalam rangka mensuskeskan TMMD ke 112 Kodim 0118 Subulusslam yang di laksanakan di Desa Darussalam Kecamatan Longkip Kota Subulussalam,”Sampainya.

“Semoga kedepan kami lebih di perhatikan lagi mengingat secara geografis khususnya Desa Darussalam ini daerah yang terisolir.

Jadi harapan kami kedepannya semoga program – program seperti ini perlu di kwartal kedua di kemudian hari,”Pintanya.

Kami atas nama Muspika dan seluruh masyarakat Kecamatan Longkip bangga atas kunjunga ini, atas program TMMD ini dan kami tidak bisa membalas dengan apa – apa seraya mengucapkan terima kasih dan berharap kepada Allah SWT kita semua terhindar dari wabah pandemi Covid-19 serta di murahkan rezki kita,”Ungkap Camat Longkip, Seraya mengucapkan Aamiin.

Hal yang Senada yang disampaikan Kasiman Ujung Selaku Kepala Kampoeng Desa Darussalam,”Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhigga atas program TMMD di desa Kami ini , Kami juga berharap semoga kedepanya desa kami ini lebih di perhatikan lagi,”Tutupnya.

(Agus darminto bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.