DEPOKJABAR

PDAM Tirta Asasta Siapkan 600 Quota Vaksin

• Vaksinasi-Covid 19 Tahap ke Dua

DEPOK, bidiknasional.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, siapkan 600 Quota Vaksin, untuk vaksinasi Tahap kedua bagi karyawati/karyawan dan juga untuk masyarakat umum di lingkungan kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok, jalan legong Sukmajaya, demikian dijelaskan Direktur Umum Tirta Asasta Kota Depok, Drs. Ade Dikdik Iskandar dalam keterangan Pres Rilisnya (20/9) yang lalu.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini adalah pemberian dosis kedua yakni program lanjutan dari Gebyar Vaksin dalam rangka HUT PDAM Tirta Asasta ke 10 pada Bulan Agustus 2021 lalu, yang dihadiri Oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono pada saat itu.

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Vaksinasi dilaksanakan di kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Hari ini, senin (20/9), pihak Tirta Asasta telah menyediakan 600 Quota Vaksin sesuai dengan pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama Sebelumnya.

“ Hal ini dimaksudkan agar para penerima Vaksin dapat menerima Vaksin yang lengkap tanpa perlu kebingungan dalam mencari vaksin dosis keduanya”. Ungkap Ade Dikdik Iskandar.

Lebih lanjut dijelaskan Oleh Ade Dikdik Iskandar, bahwa kegiatan Vaksinasi berlangsung aman dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan , guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 3M.

Vaksinasi kedua ini diharapkan menjadi salah satu bentuk percepatan Vaksinasi di Kota depok sehingga “ Herd Immunity”, masyarakat cepat terbentuk.

“Mudah-mudahan segala kegiatan dapat berjalan normal kembali dan tentunya percepatan pemulihan ekonomi dapat segera terwujud “, ujar Ade Dikdik Iskandar mengakhiri.(A.Harahap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button