17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pemasangan Paving Block SMPN 1 Singkil Utara Diduga Tak Sesuai Ketentuan

1 min read

ACEH SINGKIL, bidiknasional.com -Pantauan wartawan Bidik Nasional di SMP Negeri 1 Singkil Utara pembangunan pemasangan paving block di halaman sekolah wah luar biasa, diduga tidak sesuai dengan papan nama proyek (18/9-21).

Wartawan Bidik Nasional (BN) konfirmasi ke Kepala Sekolah SMPN 1 Singkil Utara Suardi R,S.Pd di ruangannya mengatakan dengan singkat, belum PHO (profesional hand over) dari pihak pelaksana dan pengawas dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil.

Ini papan nama proyek nomor kontrak 027/005/ktrk-tdr/fisik/otsus/Disdikbud A.Skl/2021,tanggal kontrak 7 juni 2021, nilai kontrak Rp.465.430.000, volume 1 paket, perencana CV Nadhifa Consultant.

Pelaksana CV Anton Rizky dan pengawas CV Makojection, selesai 3 Desember 2021 pemasangan paving block di halaman SMPN 1 Singkil Utara, sumber dana Otsus Tahun Anggaran 2021, masa pelaksana 180 hari kalender, penanggungjawab Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil.

Khalillullah,S.Pd Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil di hari yang sama saat dikonfirmasi melalui whatshap,apa tanggapan Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil menyangkut dengan pembangunan pemasangan paving block di halaman SMPN Singkil Utara…?, namun tidak ada jawaban sampai berita ini diturunkan. (Roni Syehrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.