ACEH

Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor Membuka Gerai Vaksin

• Dalam Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

SUBULUSSALAM, ACEH, BN – Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, S.H mengatakan, Brimob sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sangat mendukung upaya pemerintah dalam program Vaksinasi Nasional yaitu program gerai vaksin.

“Adapun gerai vaksin ini kita buka di Puskesmas Penanggalan, dimana dalam pelaksanaannya kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam dan Puskesmas Penanggalan Kota Subulussalam,” ujar Iptu Yusman, S.H, Senin 13 September 2021.

Dirinya juga menjelaskan,” dalam kegiatan ini kita mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin Covid -19 aman dan halal, dan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 kita harus mendukung program vaksinasi Covid-19,” tegasnya.

Diungkapkannya,” Dalam kegiatan ini kita lihat masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19. Kegiatan berjalan lancar, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,”.

Ia berharap,” mudah – mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19 dalam mendukung upaya memutus mata rantai Virus Corona Desease 2019, “ tutup Iptu Yusman, S.H.

(Darminto bancin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button