20/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Tinjau Vaksinasi Massal, Bupati Winarti : Progres Perbaikan Jalan Tepat dan Cepat Periode 2021

1 min read

TULANG BAWANG, bidiknasional.com -Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH., meninjau langsung vaksinasi massal dan beberapa lokasi titik perbaikan jalan yang ada di Tulang Bawang, Kamis, 30 september 2021.

Turut mendampingi Bupati, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kasat Polpp, Kepala Bappeda, Kadis PU, Camat dan Kepala Kampung.

Kegiatan diawali pada peninjauan vaksin di empat titik di Tulang Bawang, yakni di DPC PDI perjuangan Menggala, Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya, dan Kampung Penawar Jaya.

Bupati Winarti menyampaikan, adapun vaksin yang disediakan hari ini di DPC PDI Menggala dengan jumlah 370 dosis, yang diberikan untuk masyarakat. Sedangkan dosis vaksinasi yang dibagikan di beberapa Balai Kampung, dibagi tiap Kampung mendapatkan 150 dosis.

“Vaksinasi yang diadakan khususnya dari pada DPC PDI, untuk masyarakat yang akan divaksin, agar lebih mudah mendapatkan vaksinasi,” jelasnya.

Bupati menambahkan, vaksinasi juga melibatkan meminta bantuan kepada para tenaga kesehatan (Nakes), untuk fokus di dalam membantu masyarakat dalam vaksinasi.

Seusai kegiatan vaksinasi, Bupati melanjutkan dengan peninjau jalan dikampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, yang telah diperbaiki. Dalam kegiatan ini Bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan tepat dan cepat dalam periode tahun 2021.

Dan dilanjutkan peninjuan jalan Ronggolawe, yang menjadi penghubung empat Kecamatan yang sudah selesai masa perbaikan. Selain itu Bupati juga meninjau taman Merah Putih, yang masih progres pelaksanaan pembuatannya. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.