JATIMMAGETAN

Motivasi Kerja Lebih Keras Setelah Terima Penghargaan

MAGETAN, bidiknasional.com – Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menerima penghargaan dari Bid humas (Bidang Humas) Polda Jatim. Namun Kuncahyo berencana mengevaluasi capaian atas penghargaan karena meraih pada peringkat kedua (“Tertip Dua”)

”Humas kita mendapatkan penghargaan pada kategori Tertip Dua, makanya kita akan perbaiki lagi kinerja nya, kita evaluasi lagi, ini sebagai motifasi untuk kita kerja lebih keras lagi,” kata Kuncahyo, Jum’at ( 01/10 )

Kasi humas Polres Magetan menerima perhargaan dari Bidang humas Polda Jatim terkait dengan kegiatan di bidang kehumasan yang penilaiannya dalam rentang waktu periode bulan Januari 2021 s.d Agustus 2021.

“Sebagai Kasi Humas Polres Jajaran Polda Jatim Tertib dalam pengiriman amplifikasi given tingkat Mabes, Polda, dan Polres”

Yang menurut team penilai dianggap baik dan layak mendapatkan penghargaan.

Kasi humas menerima piagam penghargaan dari Kabidhumas Polda Jatim yang diserahkan oleh Kasub bid Mulmed Polda Jatim, saat pelaksanaan Rakernis Bid Hum (Bidang Humas) Polda Jatim yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 30 September s.d 01 Oktober 202 di Hotel Surya dan Cottages Prigen.

Rakernis diikuti para Kasi humas dan operator.

Sihumas polres jajaran polda jatim. mengambil tema ‘Strategi pemantapan komunikasi publik humas polda jatim yang prediktif, Responsibilitas, transparansi berkeadilan di era post truth dimasa pandemi Covid-19,”

(Humpolres/Ashar )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button