LABUHANBATUSUMUT

Pemkab Labuhanbatu Lakukan Persiapan Pencanangan Bakti Sosial PKK

LABUHANBATU, bidiknasional.com -Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan rapat pesiapan pencanangan  Bakti Sosial Momentum Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 di ruang rapat kantor bupati, Kecamatan Rantau Selatan Kamis (7/10/2021).

Acara yang akan dilaksanakan dengan tema “Melalui kegiatan momentum kita optimalkan peran mitra kerja dalam mendukung program bangga kencana untuk meningkatkan akses & kualitas pelayanan KB dan Kespro” akan dilaksanakan pada tanggal 21 oktober 2021 bertempat di ruang data dan karya pemkab Labuhanbatu.

Asisten I Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, M.Pd mengatakan Pemkab sangat mendukung acara ini karena merupakan program nasional, jadi saya berharap kegiatan ini harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar. Mari kita saling berkoordinasi dan saling mendukung untuk kesukseskan acara ini.

Turut hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Hj. Lidiyawati Harahap, S.Psi, M.Ap, Kepala Dinkes Kamal Ilham, SKM, MM, Dirut RSUD Labuhanbatu Dr. Syafril M. Harahap, Sp.B, Perwakilan IBI. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button