29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Sekertaris Komisi I DPRD Mura, H Mariyanto : Memaknai Pancasila Sebagai Ideologi Negara

1 min read

Sekertaris Komisi I DPRD Mura, H. Mariyanto

MURUNG RAYA,bidiknasional.com –  Sekretaris Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), H. Mariyanto menyampaikan peringatan Hari Kesaktian Pancasila harus dimaknai masyarakat, khususnya generasi muda sebagai momentum perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

H. Mariyanto berpesan kepada generasi muda untuk membulatkan tekad dan semangat untuk terus belajar, bekerja, dan mengabdi serta mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, seperti persatuan dan kesatuan, semangat kebersamaan dan gotong royong.

“Sebagai generasi penerus yang akan memimpin bangsa ini kedepan, saya berharap generasi muda dapat memaknai Pancasila sebagai ideologi negara guna menanamkan rasa kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan, “Jelas H. Mariyanto, Selasa 12 Oktober 2021.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, dimomen hari Kebangkitan Pancasila juga menjadi salah satu nilai untuk kita bersama dan menyadari bahwa Covid-19 ini berbahaya.
Saya mengajak para generasi muda khususnya di Mura, agar selalu menanamkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan.

“Apalagi kita sekarang menghadapi pandemi covid-19, harus saling membantu dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan perilaku hidup sehat. Tentu peran itu tidak lepas dari tanggungjawab anak-anak muda,” pungkasnya. (Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.