LAMPUNGTULANG BAWANG

Resmikan Jembatan Merah Putih, Bupati Winarti : Merupakan Sarana Vital Antar Dusun di Kampung Sungai Burung

TULANG BAWANG, bidiknasional.com – Seusai pembangunan jembatan merah putih di kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, kini Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE. MH., secara langsung telah meresmikannya, Rabu 27 Oktober 2021.

Peresmian turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Kadis PPPA, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, serta Kepala Kampung setempat.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan, pencapaian pembangunan atau renovasi jembatan merah putih ini, sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Yakni ingin menjadikan Tulang Bawang yang adil, makmur dan sejahtera.

Diharapkan, dengan adanya jembatan yang merupakan akses masyarakat yang penting ini, dapat mempermudah kegiatan masyarakat setempat. Apa lagi di Tahun 2021 ini, dalam masa covid-19, jembatan gantung yang sangat vital untuk penghubung dusun satu dan lainnya.

“Jembatan merah putih yang merupakan sarana vital di kampung tersebut, yang baru saja saat ini sudah selesai diperbaiki. Sehinga bisa mempermudah akses anak sekolah juga yang melalui jembatan ini, untuk berangkat menuju kesekolahan tempat mereka menuntut ilmu,” ungkap Bupati Winarti.

Bupati Winarti juga berharap agar proses belajar mengajar yang dilaksanakan pada saat ini, dapat tetap berjalan dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada klaster baru yang hadir. Maka dari itu, kita harus selalu jadi garda terdepan dalam menjaga jarak, untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat masih perlu kita waspadai.

“Untuk itu, perlu kesadaran bagi warga kampung Sungai Burung, dalam bulan November kedepan ini untuk mengikuti program vaksin ini,” pinta Bupati.

Selain itu, Bupati Winarti mengucapan terima kasih kepada kepala kampung serta seluruh pejabat administrator atas kegiatan yang suskes dilaksanakan hari ini. Semoga kedepannya, jembatan ini dapat di jaga oleh masyarakat dan menjadi penghubung bagi kegiatan masyarakat. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button