20/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

AKBP Hujra : Dua Hari Digelar, 14.529 Warga Berhasil Divaksinasi

1 min read

TULANG BAWANG, bidiknasional.com – Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, bersama dengan Para Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek jajaran turun langsung ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan gerai vaksinasi yang digelar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Selama dua hari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yakni mulai hari Minggu (10/10/2021) sampai dengan hari ini Senin (11/10/2021), sebanyak 14.529 warga yang telah berhasil divaksin.

“Hari Minggu, sebanyak 6.503 warga yang berhasil divaksin, sedangkan hari ini sebanyak 8.026 warga berhasil divaksin oleh tim vaksinasi yang tersebar di beberapai gerai vaksin,” ucap AKBP Hujra.

Lanjutnya, gerai vaksinasi akan terus kami gelar setiap hari yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tulang Bawang, baik di Klinik Polres, Puskesmas ataupun Kampung yang telah ditunjuk.

Kapolres menjelaskan, gerai vaksin tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Polres, Kodim 0426 dan Dinas Kesehatan. Hal ini dimaksudkan agar pencapaian target warga yang sudah divaksinasi sesuai dengan harapan dan keinginan bersama.

“Tenaga medis kami fokus sebagai tim vaksinator, sedangkan bhabinkamtibmas dan babinsa kami kerahkan guna mencari massa sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke gerai vaksinasi yang telah disediakan,” jelas AKBP Hujra. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.