LAMPUNGWAY KANAN

Andika Saputra, SE, MM Resmi Jabat Kadis BKPSDM Way Kanan

WAY KANAN,bidiknasional.com – Pelaksana Tugas Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan resmi diserahterimakan dari PLT Saipul, S.Sos, M.IP Kepada  Andika Saputra, SE, MM, sertijab berlangsung di Aula kantor BKPSDM, setempat pada Senin (19/10/2021).

Dalam acara sertijab tersebut seketaris daerah kabupaten way kanan Saipul, S.Sos,M.IP yang menjabat PLT Kepala (BKPSDM) di dampingi Asisten III Harun Anosa dan Staf Ahli Rusdi menyampaikan hari ini jabatan kepala BKPSDM Secara resmi dijabat oleh Andika Saputra,SE,MM yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian Admintrasi Perekononian setdakab way kanan.

Saipul yang juga menjelaskan bahwa pemilihan Andika Selaku Kepala BKPSDM Way Kanan telah melalui proses kajian yang  matang baik secara hukum maupun penilaian hasil kinerja oleh pimpinan.selain itu Andika Bukan Orang baru di BKPSDM tentunya dapat beradaptasi ditempat ini.” terangnya.

Tidak hanya itu,mengingat banyak nya aturan-aturan baru terkait  Kepegawaian, tentunya belajar memahami aturan-aturan baru sudah menjadi keharusan.Kepada seluruh Jajaran BKPSDM untuk kompak dan menghindari adanya kelompok kelompok dan perselisihan yang akan mengganggu Kinerja dari Badan ini  yang hampir 90 persen kerjanya mengurusi administrasi pegawai.ungkap saipul.

Sementara Kepala BKPSDM yang Baru Andika Saputra mengucapkan Terimakasih atas Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan ( Bupati, Wakil Bupati dan Sekda) yang telah mempercayai dirinya untuk Memimpin BKPSDM Way Kanan.

Ia juga meminta semua jajaran untuk tetap semangat dan bersatu membangun BKPSDM sesuai Dengan Visi-Misi Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Kanan menuju way kanan unggul dan Sejahtera.

” Selanjutnya mari kita jalankan tugas yang diberikan pimpinan dengan cara mencintai pekerjaan,secara ikhlas, memahami Tupoksi masing-masing, dan bisa diandalkan.Terkait Kinerja Kedepan, saya Kepala BKPSDM yang baru menargetkan pada tahun 2022 seluruh administrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis.

“Kemudian kedepan administrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat, dan berkala dilaksanakan Secara komputerisasi dan otomatis, sekarang baru kita usulkan kemungkinan tahun depan (2022) sudah bisa terlaksana,” jelasnya. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button