BANYUWANGIJATIM

Babinsa Sarka Sunandar Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Desa Aliyan

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Kegiatan vaksinasi terus di lakukan untuk mengatasi penyebaran wacovid-19. Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan vaksinasi covid-19 di desa Aliyan Kecamatan Rogojampi. Kamis (14/10/2021)

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 dilakukan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Gladag dengan sasaran Dosis 1 dan Dosis 2 untuk Sinovac dan Astrazeneca, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari Tim Nakes. Pertama di data, diperiksa Tensi suhu tubuh.

Lebih lanjut,”Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman digunakan dan halal.

“Dalam kegiatan tersebut, Koramil 0825/12 Rogojampi melaksanakan tugas kegiatan pendampingan/monitoring Vaksinasi Covid-19. Serta menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol dengan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, mengurangi mobilitas,” pungkas Sarka Sunandar.

(Jojo BN/ 0825/12)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button