17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Semprotkan Cairan Desinfektan Di Terminal Kota Subulussalam

1 min read

• HUT Brimob ke-76

SUBULUSSALAM, bidiknasional.com – Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah paparan Covid-19. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil AWC (Armoured Water Cannon) dan juga di lakukan secara manual menggunakan alat semprot elektrik.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Yusman, S.H mengatakan sudah menjadi tanggung jawab kita memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keselamatan masyarakat disaat pandemi Covid-19 saat ini dan untuk itu kita hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Jelas Iptu Yusman.

Iptu Yusman juga mengatakan “kita akan terus konsisten melaksanakan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan rutin kita laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini. Seputaran Terminal, tempat palkir, loket loket, serta ruko tak luput dari prioritas penyemprotan ini.

Dalam kesempatan ini juga kita sampaikan kepada masyarakat walapun kita sudah laksanakan penyemprotan disinfektan, dalam beraktifitas di luar rumah agar tetap patuhi protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta terapkan pola hidup bersih dan sehat agar kita selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.”tutup Iptu Yusman. (A.Darminto bancin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.