17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Peduli Pendidikan Ketua TP PKK Labuhanbatu Monitoring Ke SD Negeri 17 Kompi Bilah Barat

2 min read

bidiknasional.com saat mewancarai Kepala sekolah SD Negeri Nurhaidah Spd  saat di temui di ruang kerjanya (14/10),

LABUHANBATU, bidiknasional.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten labuhanbatu dr.Maya Hasmita Sp.O.G.M.KM bersama ketua Kwarcab  Sentosa Pohan,kunjungi SD Negeri 17 kompi kecamatan bilah barat dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ke wilayah Kwartir ranting.

Kunjungan ketua TP PKK Kabupaten labuhanbatu dr Maya Hasmita langsung di sambut kepala sekolah SD Negeri 17 Nurhaidah Spd beserta para guru ,kunjungan   untuk menyampaikan program  mewujudkan  Gerakan Pramuka Labuhanbatu akan maju. Sesuai visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati yaitu, Berkarakter, Maju dan Sejahterah”Katanya.

Ia juga berpesan kepada kepala sekolah SD Negeri 17 kompi Nurhaidah Spd dan para guru  , agar mendidik para anak didik sebaiknya baiknya dan menjaga ruang belajar bersih serta menjaga halaman sekolah selalu bersih karena anak anak didik   mereka adalah penerus bangsa.

“Kami menitipkan anak anak agar di didik sebaik baiknya.mereka adalah penerus kita. Buatlah anak didik kita ini, seperti anak kandung kita sendiri. Wujudkan lah cita cita Pramuka, karena kita punya Mitra, dari kesehatan, pendidikan, kepolisian TNI dan Lain sebagainya,” Pesan dr. Maya.

Sementara itu, Plt.Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan M.Kom saat di konfirmasi awak media atas kunjungan monitoring  ke SD Negeri 20 kompi kecamatan bilah barat mengatakan mendampingi ketua tim penggerak PKK dan memberi himbauan  serta  meminta kepada Kwaran Bilah Barat, agar mengurus gerakan Pramuka di tingkat SD, SMP dan SMA.

“Maka saya himbau kepada kita semua, agar mengaktifkan kegiatan Pramuka, dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Demi mewujudkan Pembinaan karakter pada anak. Disini hadir kak Maya, sebagai Tokoh Pramuka Labuhanbatu. Saya yakin, Pramuka mampu membantu dan mewujudkan Program dan Visi misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu,” Himbaunya.

Lanjut,Kepala sekolah SD Negeri Nurhaidah Spd  saat di temui di ruang kerja nya kepada wartawan mengatakan sangat apresiasi kepada ketua TP PKK Kabupaten labuhanbatu atas kunjungan nya di sekolah SD Negeri 17  yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan dan para generasi penerus bangsa.

baru ini selama saya menjadi kasek SD Negeri 17 kompi ketua TP PKK Kabupaten labuhanbatu datang ke sekolah,saya sangat apresiasi kepedulian ibu ketua,ini menjadi motivasi kami di sekolah ini untuk mendidik anak anak lebih baik lagi.

Serta menjaga sekolah tetap bersih,rapi dan semakin berkarakter,maju dan sejahtera sesuai visi misi bapak Bupati dan wakil bupati yang harus kita dukung penuh.beber Nurhaidah.

Turut Hadir dalam kunjungan monitoring , Ketua TP PKK Kabupaten labuhanbatu dr.Maya Hasmita beserta rombongan, Ketua Kwarcab labuhanbatu Sentosa Pohan M.Kom, Camat bilah barat M.Putra Noor ,Korwil bilah barat /kwartir ranting pramuka Mahyudin Harahap.Kegiatan monitoring tersebut berlangsung sukses,  dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (M.SUKMA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.