17/10/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Perekrutan Calon Perangkat Desa Lodaya Sudah Dibuka

1 min read

PEMALANG, bidiknasional.com – Pembukaan pendaftaran calon Perangkat Desa Lodaya akan dimulai tanggal 20 oktober 2021, hal tersebut disampaikan oleh Taufik Rokhim selaku Ketua Panitia Seleksi saat ditemui awak media di ruangan kerja panitia Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal (Selasa, 12/10).

Taufik Rokhim menjelaskan bahwa rekrutmen ini diselenggarakan secara terbuka dan berlaku untuk umum, artinya tidak hanya untuk semua warga Desa Lodaya saja, bahkan luar dari desa Lodaya pun boleh mengkuti, yang penting warga Indonesia.

“Kami panitia akan sosialisasi melalui media elektronik, disebarkan melalui aplikasi whatsapp , Aplikasi Facebook dan media lainnya sebagai bentuk keterbukaan publik,” paparnya.

Adapun pembukaan lowongan perangakat desa ini untuk mengisi kekosongan dalam Kasi Pelayanan, karena Kasi Pelayanan sebelumnya sudah purna tugas.

“Karena itu kami panitia mengajak masyarakat yang ingin mendaftar perangkat desa untuk bisa datang ke kantor panitia untuk mengambil berkas formulir,” pungkas Taufik. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.