CIAMISJABAR

Promo Gratis Warung Lesehan, Endang Cahyadi : Bersama Masyarakat Membangun Masjid

CIAMIS, bidknasional.com – Seorang warga  bernama Endang Cahyadi yang bertempat tinggal di desa Sidarahayu dusun Manganti, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis di awal bulan Oktober 2021 memiliki usaha warung lesehan.

Sebagai informasi, Endang cahyadi membuka warung Galuh Timur, bertempat di lokasi Bendungan Manganti di ujung sebelah Timur perbatasan Ciamis Jawa tengah.

Kali ini mengadakan promo gratis selama lima hari sejak 5 Oktober sampai 10 Oktober 2021yaitu bubur sedekah.

Konsepnya dikemas makan sepuasnya, bayar sepuasnya. Hasinya di peruntukan untuk mendukung pembangunan masjid Baitul Rohman.

Endang Cahyadi bersama masyarakat membangun masjid yang mana dalam pembangunan masjid tersebut perlu adanya bantuan semua pihak.

Warung dengan warna ungu karena warna ungu identik warna Ciamis , bertepatan dengan hari ultah nya  bupati Ciamis Herdiat Sunarya pada tanggal 10 Oktober adalah momen yang sangat istimewa.

Baginya adalah suatu penghormatan pada Bupati Ciamis yang telah membawa Ciamis ke jalan ke arah yang lebih baik.

Endang Cahyadi dalam hal ini membangun dan berupaya mengembangkan dan membuka usaha dalam rangka pandemi.

” kami harus tetap hidup semangat berjuang demi kebaikan dan kemajuan  Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Warung Galuh Timur cocok untuk lesehan istirahat ketika tengah siang mampir  untuk makan minum di warung GaluhTimur ,tersedia menu bubur kacang kacang hijau , bubur Ayam , kopi , bahkan bisa di gunakan untuk transaksi Online COD.

Merupakan destinasi bendungan Manganti perlu sentuhan dan perlu di adakan perbaikan di semua sektor baik untuk memperbaiki sektor ekonomi masyarakat setempat , membangkitkan meningkatkan jual beli baik itu berupa makanan kecil ataupun makanan kuliner.( Asep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button