BANYUWANGIJATIM

RAPI Wilayah 02 Banyuwangi Gelar Kegiatan Musloklub

• Dalam Rangka Melantik Ketua Lokal 8 Dan Ketua Lokal 1 Guna Menjalankan Program RAPI

BANYUWANGI,bidiknasional.com – RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah 02 Banyuwangi melaksanakan kegiatan Musloklub (Musyawarah Lokal Luar Biasa) di wilayah Lokal 8 dan wilayah Lokal 1 guna menjalankan program-program Organisasi RAPI.

Ketua RAPI Wikayah 02 Banyuwangi Priyono, SH, JZ13PVW akrab disapa Oyonk menjelaskan kepada Kepala Biro Wartawan bidiknasional.com ” Benar mas, hari ini Minggu, tanggal 17 Oktober 2021 untuk melaksanakan kegiatan Musloklub, guna melantik Ketua Lokal 8 dan Ketua Lokal 1, masing-masung Ketua Lokal dibantu oleh Pengurus Lokal untuk menjalankan program-program Organisasi RAPI ” Jelasnya.

Lanjut Priyono, SH, Lokal 8 dalam hal pemekaran wilayah dan pembentukan Pengurus Lokal 8 yang nantinya melaksanakan kinerjanya di Lokal 8 dan dibuatkan sistem program mandiri, sedangkan Pengurus Lokal 1 yang baru melanjutkan kinerjanya Pengurus Lokal 1 yang lama. Diupayakan untuk masing-masing Lokal nantinya ada per- Kecamatan, yang terpenting dapat menjalankan tertib administrasi dan membangun kinerja RAPI bisa bersinergitas dengan Pemerintah dan masyarakat umum. Sementara masih ada 9 Lokal dan kedepan akan ada pemekaran wilayah sampai 13 Lokal. Harapannya untuk Ketua Lokal 8 dan Ketua Lokal 1 dapat menjalankan Visi dan Misi RAPI utamakan Sosial dan Kebencanaan.

Wakil Ketua 1 saudara Jimmy JZ13JIM menyampaikan ” Alhamdulilah.. kegiatan Musloklub dapat terlaksana dengan terpilihnya Ketua Lokal 1 yang baru, harapannya kedepan untuk Pengurus Lokal 1 yang baru dapat melaksanakan program-program RAPI lebih baik dan utamakan kekompakkan antar Pengurus dan Anggota ” .

Wakil Ketua 3 Mbah Londo JZ13WRJ menyampaikan ” Alhamdulilah… atas terselenggaranya Musloklub ini berjalan lancar, untuk Pengurus Lokal 1 yang baru kedepan dapat mengerjakan programnya lebih baik lagi, harapannya utamakan saling silahturahmi antar Pengurus dan Anggota agar terjaga kebersamaan dan guyup rukun “.

Kegiatan Musyawarah Lokal Luar Biasa (Musloklub), dengan tema ” Kita Tingkatkan Keaktifan, Kekompakan, Loyalitas dan Kerukunan ”

Perlu diketahui Ketua Lokal 8 Riyadi Purwanto JZ13AOQ dan Ketua Lokal 1 Ade Asrori JZ13ANN. Untuk kegiatan Musloklub di Lokal 8 dan Lokal 1 ini dihadiri oleh Pengurus RAPI Wilayah 02 Banyuwangi bersama Anggota wilayah, juga Anggota Lokal 8 dan Lokal 1 serta para Relawan juga Simpatisan, mulai kegiatan awal sampai akhir berjalan tertib dan lancar.

RAPI 51.55 , Rukun di Udara, akrab di Darat, Iman di Hati.
(dj- bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button