JATIMPONOROGO

Secara Virtual, Kapolres Ponorogo Bersama Bupati Sugiri Sancoko Hadir di Upacara Peringatan HUT Prov.Jatim ke 76

PONOROGO, bidiknasional.com – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 secara virtual bersama forkopimda Ponorogo bertempat di Pusdal Ops Pemkab Ponorogo, Rabu (13/10).

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa dengan mengusung tema “Jatim Bangkit”yang diikuti sejumlah Pejabat Pemprov Jatim.

Dalam mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Usai upacara, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. WIbowo ikut dalam sesi Potong tumpeng dan pemberian santunan kepada 10 anak yatim oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. WIbowo juga mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur ke 76 kepada Bupati Ponorogo dan Jajaran.

“ Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Kami TNI Polri di Kab. Ponorogo selalu mendukung program Pembangunan di Jatim dengan menciptakan kamtibmas aman, tertib dan kondusif “ Tutup AKBP Catur. (Andhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button