LAMPUNGTULANG BAWANG

Wakapolres Bersama Kasi Propam Polres Tuba Cek Langsung Personel Dalam Kegiatan Vaksinasi

TULANG BAWANG,bidiknasional.com –  Wakapolres Tulang Bawang (Tuba) Kompol Nelson F Manik, SH, bersama Kasi Propam, Iptu Poniran, mengecek langsung keberadaan personel yang telah ditunjuk dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pengecekan tersebut berlangsung hari Senin (18/10/2021), pukul 11.30 WIB s/d selesai, di dua lokasi yang berbeda.

“Hari ini saya bersama Kasi Propam mengecek langsung keberadaan personel yang telah ditunjuk dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Lokasi yang kami cek yakni Balai Kampung Cempaka Dalam, dan Balai Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Kompol Nelson mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, pengecekan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang telah ditunjuk berdasarkan surat perintah Kapolres benar-benar ada di lokasi dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan.

Selain itu, juga untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan tertib, serta warga masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Mudah-mudahan semakin banyak warga yang telah divaksin, semakin cepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.” Tutup Wakapolres.(*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button