29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Walikota Pekalongan Tinjau Tiga Lokasi Pengerjaan Proyek

1 min read

KOTA PEKALONGAN, bidiknasional.com – Pengerjaan proyek dikota pekalongan perlu dimonitoring, dievaluasi, dan ditinjau agar pelaksanaannya tepat waktu, tepat sasaran, dan hasilnya maksimal.

Selasa (23/11/2021), Walikota Pekalongan Ha Afzan Arslan Djunaid SE melakukan monitoring dan evaluasi sekaligus tinjauan bersama bagian PBJ Minbang di tiga proyek pembangunan.

Tiga proyek yang ditinjau Walikota pekalongan Aaf yakni saluran dijalan seruni, sarpas SMPN 10, dan pengecoran diklego. Dari ketiga proyek hanya pembangunan saluran dijalan seruni yang masih menjadi catatan karena adanya keterlambatan.

“Untuk SMPN 10 dan klego proyek ya sudah selesai, namun saluran dijalan seruni ini ada keterlambatan, dan menimbulkan beberapa masalah” ungkap Aaf.

Aaf menyampaikan bahwa jasa konstruksi dijalan seruni ini akan ia panggil, karena disamping keterlambatan juga mengganggu aktivitas jalan raya, jalan masuk ke rumah warga dan sekolah.

“Ini kalau tidak cepat ditangani takutnya tak dikerjakan secara serius dan akhirnya menjadi terlambat, hari ini saja kita tidak melihat pekerja dilapangan” ungkap Aaf.

Aaf menegaskan bahwa tidak ada kata toleransi bagi jasa konstruksi yang wanprestrasi, tidak ada pertimbangan ke depan. “Harapannya kedepan pengerjaan proyek pembangunan di kota Pekalongan ini dilakukan secara profesional,” ungkap aaf.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan).

(Dikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.