28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar Sebut Indramayu Lumbung Partai Golkar

2 min read

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily saat melantik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Haji Syaefudin SH (Foto: istimewa)

INDRAMAYU, bidiknasional.com – Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily sebut Kabupaten Indramayu merupakan lumbung Partai Golkar.

Hal itu dikatakannya, usai melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (27/11/2021).

“Indramayu merupakan lumbung Partai Golkar, dan ini harus terus dipelihara dan dipertahankan serta ditingkatkan. Sehingga Indramayu tetap menjadi kekuatan kemenangan Partai Golkar,” ujar Ace Hasan Syadzily.

Dalam kesempatan itu, Ace Hasan Syadzily menginstruksikan kepada seluruh kader-kader Partai Golkar, khususnya di Indramayu untuk bersama-sama mensosialisasikan dan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang. Sehingga elektabilitas dan popularitas Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 semakin hari dapat semakin naik.

Selain kemenangan dalam Pilpres, Ace Hasan Syadzily juga berharap, usai dilantiknya Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Indramayu tersebut dapat lebih mensolidkan kekuatan Partai Golkar dalam menyongsong pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu tetap mempertahankan kemenangan bahkan, jika dimungkinkan dapat meningkatkan peraihan kursi di DPRD Kabupaten Indramayu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Haji Syaefudin SH, usai dilantik, dalam kesempatan itu Haji Saefudin juga melantik jajaran PK se Indramayu serta Dewan Pertimbangan.

“Alhamdulillah, pelantikan ini sebagai momentum baik de facto maupun de jure,” tutur Haji Syaefudin.

Menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang, Haji Syaefudin juga akan lebih memaksimalkan konsolidasi kelembagaan, kader dan keanggotaan dalam rangka pencapaian target sukes di Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2024.

“Golkar Indramayu selama ini menduduki 22 kursi, tidak muluk – muluk targetnya adalah mempertahankan suara yang sudah diperoleh, syukur menambah,” harap Haji Saefudin. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.