LAMPUNGPESISIR BARAT

BUPATI PESBAR RESMIKAN REHABILITASI POROS JALAN RAWAS – LEBUAY 

PESISIR BARAT, bidiknasional.com – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar ) Dr. Drs. H. Agus Istiqlal.SH.MH, Jum’at 31 -12-2021 meresmikan salah satu Kegiatan fisik yang bersumber dari APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021.Proyek atau kegiatan fisik dimaksud adalah pekerjaan rehabilitasi ruas jalan Pekon rawas- lebuay sepanjang 4,5 km. Peresmian jalan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Agus Istiqlal di Pekon (Desa) Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah.

Bupati Agus Istiqlal dalam sambutannya antara lain menjelaskan dengan telah selesainya rehabilitasi ruas jalan Rawas – Lebuay ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita sebagai warga masyarakat Pesisir barat.

“Seperti yang kita ketahui, Penataan ruas jalan merupakan bagian dari upaya pemerintah Pesibar untuk menata ruang khususnya di Kota Krui dan sekitarnya agar dapat memenuhi fungsinya sebagai ibukota kabupaten yang menjadi pusat pemerintahan, pendidikan dan perekonomian di Pesisir barat.”, tandas Udo Lal sapaan akrab dari Agus Istqlal.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut selain Wabub Pesibar. A.Zulqoini Syarif, juga tampak Kepala Bappeda,Zukri Amin,serta Kepala OPD lain,Kabag Perekonomian Setkab,Ariswandi ,Peratin Pekon Rawas,Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan masyarakat setempat. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button