ACEHSUBULUSSALAM

Pemko Subulussalam Belum Bayar Honorer Kepala Desa dan Perangkat Selama 6 Bulan di Tahun 2021

Ilustrasi

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Para Kepala Desa dan perangkat perangkat Desa di Kota Subulussalam terlihat lesu pasalnya belum mendapat kabar angin segar mengenai tunjangan honorer sebagai kepala kampung dan perangkat nya yang sehari-hari melayani masyarakat di masing masing Desa yang Ia pimpin,”Senin (02/01/2022).

Tentunya honor yang di nanti nanti tersebut sangat bermanfat bagi kebutuhan sehari hari terkhusus untuk kebutuhan keluarga ,apalagi saat ini di masa pandemi Covid-19.

“Salah satu kepala Desa Di Wilayah Kecamatan Runding Kota Subulussalam kepada media bidiknasional.com mengatakan sekira kurang lebih 6 bulan lamanya di tahun 2021 belum menerima gaji (Honor).

” Dalam setahun ( tahun 2021-red ) ini hanya enam (6) bulan honor kami yang di salurkan,”Sampainya kepada Wartawan.

Selain dari pada itu salah satu perangkat Desa yang tidak mau di sebut namanya di Wilayah Kecamatan Simpang Kiri , Kota Subulussalam yang di konfirmasi Wartawan juga membenarkan bahwasannya 6 bulan lamanya belum menerima honorer.

” Enam bulan lamanya mulai bulan Juli sampai bulan desember 2021,”Jelasnya.

Tentunya kami sangat berharap agar honor kami di bayar dengan sepenuhnya,”Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolan Keuangan Daerah ( BPKD) Kota Subulussalam Salbunis,MAP yang di konfirmasi media bidiknasional.com melalui WhaatApp sampai berita ini naik ke meja redaksi belum memberi jawaban.

AGUS DARMINTO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button