BANYUWANGI

Wakil Kepala Staf TNI AL Berikan Acungan Dua Jempol Kepada Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi

BANYUWANGI – BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M beserta ibu Wakasal Ny. Wiek Ahmadi Heri dan rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla beserta Ketua Cabang 6, Korcab V, DJA II Ny. Hanun Ansori dan Prajurit, ASN Kemhan di Mako Lanal Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (6/1/2022).

Kunker Wakasal tersebut dalam rangka rangkaian meninjau Potensi Maritim di wilayah kerja Lanal Banyuwangi dan wilayah kerja Lanal Denpasar, Provinsi Bali dengan kendaraan mini bus dari Markas Besar (Mabes) TNI AL.

Saat berkunjung ke Mako Lanal Banyuwangi seusai kunker dari Situbondo, Wakasal memberikan bingkisan ke seluruh Prajurit, ASN Lanal Banyuwangi dan arahan di Lapangan apel.

Wakasal mengatakan, “Kebijakan yang sudah lama pisah dengan keluarga, dapat dikumpulkan kembali dengan keluarganya.” tuturnya.

“Minimal dimulai dari lingkungan keluarganya, sebab dengan keluarga tentram maka bekerjanyapun akan tenang menghadapi tantangan tugas dari pimpinan yang diamanahkan bisa terselesaikan dengan baik.” imbuhnya.

Usai memberikan arahan keseluruh prajurit dan ASN, Wakasal melanjutkan perjalanan kunkernya menuju Pulau Bali dengan memberikan tanda acungan dua jempol kepada Komandan Lanal Banyuwangi. (dj@/ujik/BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button