ASAHANSUMUT

Bupati H.Surya Terima Kunjungan Taruna AKABRI Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Asahan H.Surya, BSc Bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE dan Kadis Kominfo, menerima kedatangan Dua Taruna AKABRI yang berasal dari Kabupaten Asahan. Masing masing atas Nama Pratar Farhan Fadilah (Taruna AD) berasal Kelurahan Mutiara , Pratar Muhammad Ricky (Taruna AL) berasal dari Air Joman, bertempat di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (31/12/2021).

Secara terpisah beberapa hari sebelumnya Wakil Bupati Asahan juga menerima Taruna AKABRI AU atas nama Sermadatar Witnu Bayu Asal Kelurahan Mekar Baru Kisaran bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Asahan.

Taruna tersebut datang bersilaturrahmi sekaligus minta ijin pamitan kembali melanjutkan pendidikan di akademi masing-masing.

ā€ Senang dan bangga rasanya bisa bincang-bincang dengan para taruna yang berasal dari Kabupaten Asahanā€ ujar H. Surya.

Terhadap Para taruna Bupati berpesan, untuk tetap mematuhi ketentuan dan norma yang berlaku selama di pendidikan.

ā€Jadilah contoh bagi orang banyak, hindari perbuatan yang tercela, jauhi hal-hal yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga, daerah dan institusinya masing-masingā€ ucap Bupati.(T.P)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button