JATIMPONOROGO

Percepat Capaian, Kapolres Ponorogo Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Mangkujayan 4

PONOROGO, BIDIKNASIONAL.com – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak dosis 1 yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Klinik Polres Ponorogo bekerja sama dengan pihak Sekolah SDN Mangkujayan 4 Ponorogo, Selasa (11/01/2022)

Kedatangannya diterima oleh Camat Ponorogo Drs. Joko Wasito, M.Si dan Kepala Sekolah SDN Mangkujayan 4 Ponorogo Dra. Any Trisnowati, M.Pd.

Kapolres Ponorogo di sela kegiatan itu menyampaikan pesan, terutamanya kepada seluruh orang tua agar tidak khawatir terhadap putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut, ia juga berharap dukungan demi kesuksesan program vaksinasi dari pemerintah.

ā€Tidak usah khawatir, Insya Allah tidak ada efek samping apapun untuk anak usia 6 sampai 11 tahun,ā€ katanya.

Kapolres Ponorogo berharap para orang tua juga bersama pemerintah ikut mensukseskan program ini, karena untuk kebaikan masyarakat khususnya diĀ Ponorogo.

Kegiatan ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

ā€œHari ini kita laksanakan vaksinasi serentak terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 4 Mangkujayan, ini merupakan bagian dari program percepatan vaksinasi oleh pemerintah untuk mencapai target kekebalan komunal,ā€ imbuhnya.

Ikut Mendampingi Kapolres Ponorogo diantaranya Pejabat Utama Polres Ponorogo, Kapolsek Kota dan sejumlah Perwira Staff. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo beserta PJU juga mengikuti video conference dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit.

(Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button