JABARPANGANDARAN

200 Juta Dana Banprop Desa Jangraga Direalisasikan untuk Peningkatan Jalan 

PANGANDARAN, BIDIKNASIONAL.com – Terpantau Proyek Peningkatan Jalan desa Jangraga kecamatan Mangunjaya kabupaten Pangandaran panjang 462 meter lebar 2.5 meter, pengerjan 18 hari mulai tanggal 23 Desember 2021 sumber dana dari Banprop Jawa Barat 200 juta sedang dikerjakan.

Pelaksana lapangan kadus Jangraga Jamaludin mengatakan pekerjaan perbaikan jalan desa RT 23 RW 6 Dusun Jangraga diharapkan beres sesuai target waktu yang telah di tentukan.

“Adapun tenaga kerja kami mengutamakan pemberdayaan masyarakat setempat dengan demikian meraka yang mengerjakan meraka yang mengawasi dan mereka juga sebagai penerima manfaat. Dengan sendirinya kualitas pasti terjamin bagus tentunya sesuai standar mutu,” ucapnya.

Adapun kekurangan nya yang belum tergarap sekitar 150 meter lanjutnya,” Mudah mudahan jalan desa yang masih belum tergarap ini sisanya bisa terealisasi Tahun depan. Kami mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait yang telah merealisasikan pembangunan jalan desa ini terutama kepada pemerintah desa dan pemerintah kabupaten.

Ketika tim wartawan bidiknasional.com menemui kepala desa Jangraga Agustiaman di kantor nya mengenai pembangunan jalan desa yang sedang berjalan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten yang telah merespon dan dan merealisasikan pembangunan jalan desa yang tadinya bergelombang hancur tidak layak untuk dilalui sama kendaraan roda dua maupun roda empat karena kondisinya seperti itu, sekarang mudah mudahan setelah di perbaikinya jalan desa di harapkan bisa membantu memulihkan perekonomian masyarakat setempat karena ada akses sarana sebagai penghubung antar desa. (Asep.s)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button