LAMPUNGTULANG BAWANG

Viral !! RSMB Tulang Bawang Diduga Lalai Melayani Pasien

Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB) unit 2 Tulang Bawang

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com –  Beberapa hari lalu viral sebuah video di media sosial yang diunggah akun facebook Edy Brugmen, dalam sebuah video yang bertuliskan “PERAWAT LUPA TANGANI PASIEN DIDUGA SIBUK BERMAIN HP SAAT KERJA, VIRAL !”.

Selain itu juga, dalam sebuah unggahan video tersebut terdengar suara seorang pria mengatakan, pasien dari tadi nunggu, doktor masih ada. Kok pasien tidak dipanggil. Doktor udah pergi baru ingat pasien, perawat-perawat ini. Kalau pasiennya belum dikontrol. Bagaimana ini, Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB) unit 2 Tulang Bawang.

Sambungnya, sekarang alasannya doktor ngurusin orang yang sakit yang mau bedah. Disuruh nunggu lagi, pasien kan kasihan ini, nunggu lagi dari jauh ini. Pasien dari Menggala, saya dari Traya.

“Dari tadi ini, pasien udah nunggu lho mau kontrol. Ini perawat semuanya, kelalaian Rumah Sakit. Gara-gara karyawannya seperti ini. Pada asyk main HP. Sampek pasien ngak diurusin, Rumas Sakit Mutiara Bunda,” ucap seorang pria dalam video yang berdurasi 1:24 detik.

Tampak di dalam video tersebut, perawat RSMB Unit 2 diduga lalai dalam memberikan pelayanan terhadap pasien. Hanya asyik dan santai sambil bermain HP saja.

Terkait dari unggahan video yang viral tersebut, saat awak media hendak meminta keterangan kepada pihak RSMB di Unit 2 Tulang Bawang melalui bidang Humas, salah satu karyawan mengatakan, bahwa yang membidangi Humas adalah pak Riko.

“Tunggu sebentar bang, nanti kita hubungi dulu bidang Humasnya,” ujarnya.

Namun selang beberapa saat, karyawan tersebut memberitahukan bahwa Riko tidak berada ditempat.

“Beliau mungkin lagi dinas luar bang,” katanya, Selasa (11/01/2022).

Ketika wartawan keluar dari ruangan, ada salah satu sumber mengatakan, bahwa mobil pak Riko ada ditempat.

“Saya dari tadi tidak melihatnya keluar bang,” tuturnya. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button