LABUHANBATUSUMUT

Ketua TP. PKK Terima Pengukuhan Sebagai Bunda PAUD Labuhanbatu

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Ketua TP. PKK Labuhanbatu dr. Maya Hasmita, Sp.OG didampingi Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada, M.KM menghadiri acara pengkukuhan Bunda PAUD Labuhanbatu di gedung aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis 13/1/2022.

Ada tiga kabupaten yang menerima pengkukuhan yaitu, Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Samosir, dan Kabupaten Nias Selatan. Dari Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG menerima pengukuhan tersebut oleh Bunda PAUD Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Bupati berharap Peran Bunda PAUD menjadi salah satu strategi dalam menghadirkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Labuhanbatu. Karena pendidikan anak harus diperhatikan sejak dini untuk mempersiapkan generasi yang berkualitas.

“Keberadaan Bunda PAUD sebagai sosok ibu di kabupaten Labuhanbatu akan memberikan motivasi gerakan PAUD yang ada di kabupaten, dan tentunya meningkatkan kualitas PAUD itu sendiri” jelas Bupati.

Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu yang baru dikukuhkan dr. Maya Hasmita, Sp.OG, M.KM mengatakan dirinya bangga dan siap untuk menjalankan peran nya sebagai Bunda PAUD.

“Pembentukan karakter sesorang baiknya dilakukan sejak usia dini, dan hal ini juga sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terwujudnya masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera tahun 2024,” jelas Maya.

(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button