28/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pokja Wartawan Kab Bogor Segera Gelar Kembali Ngariung Pancakarsa dan Dispol

1 min read

Pengurus Pokja pada ngariung di Sekretariat Pokja Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati, Cibinong Jum’at (14-1-2022)

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Menginjak minggu 3 tahun baru 2022 Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor kembali akan menggelar program Ngariung Pancakarsa Pokja, yang akan menghadirkan nara sumber dari Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, hal ini dibahas oleh pengurus Pokja pada ngariung di Sekretariat Pokja Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati, Cibinong Jum’at (14-1-2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Pokja, Sekjen, Bidang Usaha Pokja M.Dauri dan Seksi Litbang Rudy Tamami. Dengan suasana saling mendukung sehingga program baru DISPOL POKJA (Diskusi Politik Pokja) agar pelaksananya nanti dilakukan secara propesional.

“Dispol Pokja program ini sangat bagus diharapkan agar seluruh anggota Pokja menggali lebih jauh tentang pandangan politikr untuk pembangunan Kabupaten Bogor ,”Dispol Pokja memang tugasnya para kuli tinta untuk menggali inpormasi kebijakan politik tentang pembangunan Kabupaten Bogor, tidak ada indikasi Pokja berpolitik”.Tegas Rudi Tamami.

Dikesempatan yang sama M.Dauri, juga menegaskan program Ngariung Pancakarsa segera akan digelar lagi itu bertanda Pokja wartawan Kab Bogor seluruh anggotanya kreatif dan produktif”Pokja adalah kelompok wartawan yang bekerja, tidak kenal lelah untuk menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial”ujar Dauri.

“Mulai minggu depan Pokja padat program sehingga diharapkan kepada seluruh anggota kompak dan mendukung Program Pokja”.Tutup Dauri. (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.