JATIMPONOROGO

Propam Polres Ponorogo Kembali Gelar Gaktibplin Anggota

PONOROGO, BIDIKNASIONAL.com – Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polres Ponorogo kembali dilakukan oleh Propam, di halaman apel Mapolres Ponorogo, Senin (17 / 01 / 2022).

Kegiatan yang dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polres Ponorogo, dipimpin Kasi Propam Iptu Sultoni, S.H. bersama anggota Propam Polres Ponorogo.

“Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta melakukan tes urine terhadap anggota Polres Ponorogo,” terang Iptu Achmad Rodi.

Kasi Propam juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polres Ponorogo agar menjauhkan diri dari hal-hal yang melanggar aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Untuk saat ini tidak ditemukan personel yang melakukan pelanggaran dan untuk hasil tes urine alhamdulillah hasilnya semua negatif,” Pungkasnya. (Hms/Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button