LABUHANBATUSUMUT

Ramah Tamah dan Silaturahmi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan bersama Pengurus & Tim Poslab Labuhanbatu

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Acara ramah tamah dan silaturahmi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan  Harahap SE.M.Tr (Han) dengan pengurus Poslab   dan pemain  yang di gelar bertempat di Joglo Kodim 0209/LB Jln. Pramuka, Kelurahan  Padang matinggi Kecamatan Rantau utara, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa, (18/1/22),malam.

Dalam kesempatan  kegiataan ini di awali  kata  sambutan dari ketua Poslab Labuhanbatu   Asrol Aziz Lubis SE, MAP yang juga menjabat Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu mengatakan terima kasih kepada pelatih, pengurus pendukung yang telah berjuang selama hampir enam bulan mendukung Poslab di liga 3 zona Sumut  tahun 2021.

Pencapaian kita pada musim ini hanya sampai di babak 8 besar liga 3 zona  sumut, ini semua  kita  dapatkan dengan kerja keras para pemain, pelatih dan pendukung.

Semoga ke depan ini bisa lebih meningkatkan prestasinya untuk membawa  nama Kabupaten  Labuhanbatu lebih baik di bidang sepak bola.

Asrol juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pelatih Poslab M. Sukma yang mana  sudah berjuang Di kompetisi  liga 3 tahun 2021,atas nama ketua Poslab saya sangat apresiasi atas dedikasinya.Ucap Asrol.

Di tempat yang sama, bendahara tim Poslab liga 3 Sertu Zefri Siregar (Babinsa koramil 08/Rantau Prapat) mengucapkan terima kasih  kepada seluruh pengurus dan  Manager tim Poslab  yang telah memberikan kesempatan  kepada saya menjadi bendahara tim Poslab di liga 3.ucapnya.

Selanjutnya,  sambutan Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han) (Dandim 0209/LB)

Mengatakan ,Pada kesempatan kali ini saya selaku komandan kodim ingin bersilaturahmi kepada tim poslab Labuhanbatu.

Saya memohon maaf selama perhelatan liga 3 ini saya tidak sepenuhnya dapat mendampingi dikarenakan kegiatan di kedinasan yang menuntut saya harus fokus, khususnya dalam mencapai target pencapaian vaksin 70% untuk Labuhanbatu raya harus tercapai.

Harapan saya kepada pemain dan pelatih diantara kita semua sudah sama sama bekerja keras hingga mencapai 8 besar pada musim kemarin oleh karna itu saya juga meminta bendahara agar dipaparkan kepada kita semua.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim poslab atas pencapaiannya telah sampai ke babak 8 besar Liga 3 zona Sumut, semoga kedepan kita dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari sekarang ini.

Turut hadir sebagai berikut.
1.Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. M. Tr (Han) Dandim 0209/LB
2.Mayor Inf Martin Tarigan (Plh Kasdim 0209/LB )
3.Kapten Kav Boston Siregar (Pasi Intel Kodim 0209/LB )
4.Kapten Chb Sudomo (Plt Pasiter Kodim 0209/LB )
5.Kapten Inf S. Simanjuntak (Pasiops Kodim 0209/LB )
6.Kapten Inf Jenda Kami Sembiring (Pasipers Kodim 0209/LB )
7.Lettu Inf Ariston Diwan Manik (Pasilog Kodim 0209/LB )
8.Letda Inf Aswin (Dan Unit Intel Kodim 0209/LB )
9.Ahmad Sofian Ritonga  (Ketua Koni Labuhanbatu )
10.Sahrijal Hasibuan  SE (Kadispora  Labuhanbatu)
11.Asrol Aziz Lubis SE MAP ( Ketua Poslab  /Kadis Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu)
12.M. Sukma SE (Pelatih  Poslab  /Ketua Harian Poslab Labuhanbatu  )
13.Bambang Abdilah SE (Seketaris Poslab )
14.Pemain Poslab dan awak media.

(M. SUKMA) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button