JATIMSIDOARJO

TP.PKK Kab.Sidoarjo Siap Bantu Edukasi Investasi Aman Bagi Masyarakat

Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor beserta rombongan Pengurus dan Ketua Pokja TP. PKK Kab. Sidoarjo mengunjungi Galeri 24 Pegadaian Sidoarjo, Rabu 19/01/2022.

Ning Sasha beserta rombongan melihat langsung berbagai macam koleksi emas Galeri 24 yang sudah dalam bentuk perhiasan maupun dalam bentuk batangan serta logam  yang dipamerkan dan diperjual belikan kepada masyarakat umum

Bukan hanya sekedar melihat koleksi di Galeri 24 tujuan kunjungan Ning Sasha ini terkait dengan ajakan untuk berinvestasi secara aman dan terjamin melalui tabungan Emas yang ada di Pegadaian. Karena selama ini ada yang membuat Istri Bupati ini khawatir dengan adanya investasi bodong yang banyak diikuti oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga, dimana mereka berharap bisa menghasilkan namun malah mendapatkan kerugian.

“Untuk itu dengan kunjungan ini kami semua disini mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat tentang investasi yang aman dan terjamin yaitu dalam bentuk tabungan Emas, kami akan membantu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui TP.PKK Kecamatan dan juga desa khususnya bagi ibu-ibu agar bisa menyisihkan uang belanja atau mungkin ada sisa uang belanja yang bisa ditabung ke Tabungan Emas, karena selama ini ada hal yang membuat saya sedikit resah dengan beredarnya investasi bodong oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ning Sasha juga menyampaikan saran kepada siapa saja jika ingin berinvestasi pilihlah tempat yang memang terpercaya apalagi seperti diketahui Pegadaian merupakan BUMN yang diawasi oleh otoritas jasa keuangan sehingga investasi tabungan emas ini aman.

Sementara itu Ramlan Purnomo Sidi Deputi Bisnis Area Surabaya 2 menyampaikan PT. Pegadaian Galeri 24 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan Ritel Emas Batangan, Perhiasan dan Batu Permata, baik secara online maupun offline dan di galeri ini menjual perhiasan baru yang bukan merupakan perhiasan hasil lelangan disamping itu di Galeri ini juga mengenalkan pada masyarakat tentang kadar emas yang beredar di masyarakat yang sudah banyak dibeli masyarakat entah dalam bentuk perhiasan ataupun dalam bentuk logam mulia.

Dan pada kesempatan ini Ramlan sangat menyambut baik kedatangan rombongan Ketua dan Pengurus TP.PKK Kabupaten Sidoarjo karena pada moment yang baik ini Galeri 24 pegadaian dapat membantu memberikan edukasi tentang Emas dan investasi tabungan Emas.

“Sekiranya dengan kedatangan ibu-ibu kesini merupakan tempat yang pas, karena ibu-ibu sebagian besar merupakan pemegang keuangan rumah tangga, jadi harus pandai menggunakan dan menyimpannya dengan baik, dan disini merupakan tempat yang tepat dalam menyimpan uang ibu-ibu yaitu dalam bentuk tabungan emas, dan investasi emas merupakan investasi yang cukup bagus karena dikumpulkan sedikit demi sedikit nilai akan terus bertambah pula sehingga walaupun hanya disimpan maka nilainya akan semakin naik,” katanya.

Sementara itu Adi Prasetyo Pemimpin Cabang PT.Pegadaian Cabang Sidoarjo memberikan edukasi secara langsung serta  mengenalkan tentang apa itu tabungan emas dan bagaimana caranya agar bisa menjadi tempat berinvestasi yang aman bagi masyarakat umum khususnya para Ibu-ibu selain itu juga bagi anak-anak. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button