01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Pasca Pemerintah Turunkan Harga, Minyak Goreng Langka di Mini Market Wilayah Bogor

1 min read

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Setelah Pemerintah mengumumkan harga minyak goreng kemasan sampai di konsumen dengan patokan harga Rp.14 ribu/liter, akhir-akhir ini minyak goreng langka di mini market.

Pantauan bidiknasional.com minyak goreng langka dibeberapa mini market diantaranya Indomart yang berada di sekitar Kecamatan Cibinong dan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Selasa (25/1/2022).

Hasil temuan pasar tradisional minyak goreng kemasan masih tersedia namun hargannya Rp.38 ribu untuk 2 liter.” Harga minyak goreng masih mahal pak, yang di subsidi pemerintah pada Indomart dan Alfamaret, tapi minyak tidak ada di Indomaret dan Alfamart,” kata pedagang di pasar tradisional Ciluer Sukaraja Kabupaten Bogor yang tidak bersedia disebut identitasnya.

Hal yang sama dikatakan oleh sebagian besar di pedagang di sekitar Desa Cimandala, Kec Sukaraja bahwa para pedagang pada saat ini menjual minyak goreng kemasan masih Rp.38 ribu untuk 2 liter.

Sementara menurut karyawan Indomart yang enggan disebut jati dirinya yang ber-alamat di Jalan Raya Jakarta Bogor di Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong saat ditemui wartawan mengatakan bahwa pengiriman minyak goreng kemasan terakhir dikirim pada tanggal (21/1/2022), setelah itu tidak ada pengiriman lagi.

Hal yang berbeda yang terjadi di Indomart di Kel Ciparigi Kota Bogor,” pak minyak goreng tidak ada sudah habis dipesan melalui on line,”kata pegawai Indomart tersebut. (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.