LAMPUNGTULANG BAWANG

Pemkab Tulang Bawang Berikan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di 3 Kecamatan

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com -Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang berikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di 3 Kecamatan pada tanggal 06 Januari 2022 lalu.

Bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat di 3 Kecamatan yaitu, Gedung Aji Baru, Penawartama dan Rawapitu. Bantuan tersebut disalurkan disela sela kunjungan kerja Bupati Dr. Hj. Winarti, SE. MH., di Kecamatan Rawa Jitu Selatan dan Gedung Aji Baru, Selasa (25/01/2022).

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu, bantuan berupa sembako, Beras, Mie Instan, dan Uang tunai sebesar 87 Juta Rupiah kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kecamatan tersebut.
Dalam kunjungannya Bupati Tulang Bawang mengajak seluruh eleman masyarakat terus bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan. Karena dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

“Jangan lupa kita harus selalu saling support agar kekompakan masyarakat Tulang bawang tetap terjaga,” pintanya.

Bupati juga berpesan dan mengingatkan untuk semua masyarakat agar terus waspada karna DBD sedang melanda. Dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk aides aigepty tidak berkembang masive. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button