JATIMPAMEKASAN

BUPATI BADDRUT TAMAM LAUNCHING GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH

PAMEKASAN, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan meluncurkan program sukses vaksinasi berhadiah di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan.

Program tersebut di launching langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bertempat di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Senin,17/1/2022.

Sedangkan tujuan dari program vaksinasi berhadiah tersebut guna menarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, program ini merupakan program inovasi yang dilakukan oleh Pemkab Pamekasan untuk menggenjot capaian vaksinasi. Sebab, Kabupaten Pamekasan menjadi predikat terendah perolehan vaksinasi di provinsi Jawa Timur dalam capaian vaksinasi selama ini.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam S. Psi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk segera mendatangi pusat-pusat pelayanan kesehatan yang tersebar di 13 Kecamatan Kabupaten Pamekasan untuk melakukan vaksinasi”program vaksinasi berhadiah ini bertujuan agar tercipta herd immunity di kabupaten pameksan,” ungkapnya.

Baddrut menambahkan tingkat kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi masih rendah,sehingga hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.”vaksinasi berhadiah itu nantinya akan di undi secara bertahap di tiap-tiap kecamatan”, pungkasnya.

Perlu diketahui hadiah yang telah di persiapkan oleh antara lain sepeda motor, kulkas serta sepatu batik ciri khas produk Kabupaten Pamekasan. (Kholis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button