ASAHANSUMUT

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Apel Gabungan

ASAHAN, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan Bulan Februari 2022 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/02/2022).

Pada pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si dan di ikuti oleh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si pada amanatnya mengatakan, kepada seluruh OPD, saya meminta untuk segera melaksanakan kegiatannya sesuai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan Tahun 2022, karena APBD ini merupakan gambaran pelaksanaan kegiatan kita kedepan.

“Jika dalam pelaksanaan APBD ini terdapat keluhan segera konsultasi dengan Inspektorat, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan APBD tersebut,” ucapnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengatakan, kedepannya kita sebagai ASN harus lebih disiplin lagi dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dengan menerapkan 3T (Tertib Anggaran, Tertib Bertugas dan Tertib Administrasi), seperti yang diingin oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Dengan menerapkan 3T ini, kita dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religus dan Berkarakter”.

Menutup amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan meminta kepada OPD memantau ASN nya untuk mengikuti apel gabungan yang di laksanakan setiap bulannya di Halaman Kantor Bupati Asahan dan memantau stafnya untuk mengikuti Apel di Kantor masing-masing. Dan kepada Sekretaris Dinas saya berharap dapat membantu tugas tersebut. (T.P)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button