BANYUWANGIJATIM

Kepedulian Kinerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Bantu Siswa Terima Ijazah

Terkait Ijasah SMK, Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi Apresiasi  Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jatim

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Terkait Ijasah salah satu siswa SMK di Banyuwangi yang telah diberitakan sebelumnya oleh bidiknasional.com dan sempat viral, Kepedulian Kinerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Bantu Siswa Terima Ijazahnya mendapat apresiasi dari Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi.

Untuk diketahui, warga Banyuwangi tersebut adalah Heru Siswanto beralamat di RT.03/ RW.03 Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi.

Kepada Wartawan dirinya menyampaikan,” Allhamdulilah, kami mengucapkan terimakasih kepada tim LSM KOBRA yang sudah membantu kami dalam hal pengambilan ijasah SMK anak kami bernama Riski Nur Hidayat lulusan di SMK Gajah Mada tahun 2021 kemarin ” terangnya. Rabu (16/2/2022).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah (Kasek) SMK Gajah Mada dan Guru yang sudah membantu kami dengan memberikan ijasah anak kami lulusan SMK Gajah Mada Banyuwangi.

Ketua DPC LSM KOBRA Banyuwangi, Daud Djoni, WD menyampaikan, ” Kami mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Cabang Dinas Wilayah Banyuwangi Prov. Jatim bersama jajarannya, yang sudah merespon permohonan Kami terkait ijasah SMK Gajah Mada Banyuwangi, dan ijasah tersebut sudah diberikan ke Siswa atas nama Riski Nur Hidayat lulusan SMK Gajah Mada Banyuwangi.

Selain itu, Joni sapaan lekatnya juga memberikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah (Kasek) SMK Gajah Mada dan Wakil Kepala Sekolah, yang sudah merespon  pengambilan ijasah milik Siswa SMK atas nama Riski Nur Hidayat lulusan SMK Gajah Mada Banyuwangi tahun 2021 kemarin.

(jojo/alvin/tim-BN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button