ASAHANSUMUT

Gigihnya Mbah Tugino Alias Mbah Bungkuk, Berkendara dari Palembang ke Kisaran Kab.Asahan

Tek Foto: Mbah Tugino alias Mbah bungkuk pria berusia 83 tahun

ASAHAN, BIDIKNASIONAL.com – Hanya untuk berziarah dimakam anaknya yang terletak di Desa Borgol Semodong, Kec.Medang Deras, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara, mbah Tugino alias Mbah bungkuk nekad mengendarai sepeda motornya, merk Honda Supra, dari Palembang Desa Remban Kumbang, Kec.Bayung Lincir, Kab. Banyu Asin, mbah bungkuk berangkat dari desa nya pada hari Minggu 20 Februari 2022, sekitar pkl.9.00 wib.

Selama menempuh perjalanan, mbah bungkuk melintasi Muara Bungo, Payakumbuh, Pekan Baru, Bagan Batu, Rantauparapat.

Sesampainya di Kisaran Kab.Asahan pada hari Sabtu 26 Februari 2022 sekitar pkl.10.00 wib, ironisnya kondisi mbah bungkuk sangat tdk meyakinkan.

Berkat kegigihannya, maka sampailah juga ke tujuan yang di inginkan nya.

Sesaat ditemui wartawan bidiknasional.com Biro Asahan, di Kedai kopi Mbak Neng, tepatnya di Bukit Katarina Kisaran, Mbah Bungkuk nampak bersemangat menceritakan perjalanan nya.

“Selalu ketemu dengan wanita wanita cantik pak, hehehe, selain itu, dalam perjalanan hanya dua kali tidur malam di Pekan Baru dan di Pulau Mariah, Kec. Air Batu Asahan,” ujar Mvah Bungkuk sembari tersenyum.

Disisi lain, masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Mbah Bungkuk.” Patut diacungi jempol, atas semangat dan kegigihan mbah bungkuk, sementara usianya sudah 83 tahun,” terang sumber.

(T.P)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button