10/12/2022

Dicari Karena Berani Dibaca Karena Fakta

Polsek Cepiring Bagi Masker dan Himbau Warga di Pasar Trowong Patuhi Prokes

1 min read

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Berikan himbauan dan edukasi pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Polsek Cepiring sambangi warga yang berada di Pasar Trowong Desa Kaliayu Kecamatan Cepiring Kendal, Selasa (15/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho bersama anggotanya temui warga lakukan dialogis dan membagikan Masker gratis guna menjalin kedekatan serta sampaikan himbauan agar warga disiplin menerapkan Protokol Kesehatan cegah penyebaran covid 19 Varian Omicron.

Kaporlsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan, pemberian himbauan dan edukasi tersebut guna mengajak warga untuk bersama-sama menjaga disiplin protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah.

“Kami berikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan karena hal tersebut penting untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 varian Omicron,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang melintas maupun yang melakukan aktivitas di Pasar Trowong yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran tentang pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan rutinnya giat ini kami lakukan, kiranya dapat bermanfaat dengan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini, mengingat kini angka penderita Covid-19 varian Omicron di Kabupaten Kendal kembali meningkat,” tutupnya.

(Doni Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.