JABARKUNINGAN

SMPN 5 Kuningan Edukasi Anak Didik Sadar Lingkungan Asri, Bersih dan Sehat

Tek Gambar: H.Dodo Moch. Darda M.Pd. Kepala Sekolah SMPN 5 Kuningan, Kab.Kuningan

KUNINGAN, BIDIKNASIONAL.com – H.Dodo Moch. Darda M.Pd. Kepala Sekolah SMPN 5 Kuningan, Kab.Kuningan, Jawa Barat tetap mengedepankan kualitas pendidikan kepada seluruh peserta Didik di SMPN 5 Kuningan, meski dari skala grafik jumlah siswa di sekolah ini dari tahun ketahun standar-standar saja bila dibandingkan dengan sekolah lainya.

“Sedikit atau pun banyak siswa tugas memberikan ilmu pendidikan (pembelajaran) dan kesadaran kepada peserta didik adalah tanggung jawab kami semua dan itu sudah merupakan tugas kami selaku guru di SMPN 5 kuningan,” ujar H.Dodo Moch. Darda.

Disamping itu dijelaskan nya, para Guru memberikan pembelajaran dan pendidikan seperti penataan lingkungan sekolah dengan penanaman pohon dan bunga di lingkungan sekolah agar terkesan asri.

” Seperti halnya atensi pembelajaran, pendidikan dan peduli lingkungan agar anak didik teredukasi sejak dini,” terangnya.

Selain itu lanjutnya, ketrampilan pembuatan westafel, bak sampah, perbaikan WC.Murid dan WC Guru. Termasuk pemeliharaan sarana-prasarana fisik gedung sekolah dan lain- lain.

” Ini semua dilaksanakan bertujuan menuju ruang sekolah menjadi sehat,” tutupnya. (Edwar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button