01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pergantian Kapolsek Jajaran

2 min read

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com – Rotasi pergantian jabatan Kapolsek kembali bergulir di Kepolisian Resort Magetan sesuai Telegram Kapolda Jatim pada bulan Februari dan Maret tahun 2022.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi di halaman Polres Magetan Jumat (18/3) yang diikuti PJU dan Anggota Polres Magetan.

Ada 7 Kapolsek yang mengalami rotasi dan mutasi di Polres Magetan yaitu Kapolsek Magetan, Kapolsek Plaosan, Kapolsek Ngariboyo, Kapolsek Bendo, Kapolsek Kartoharjo, Kapolsek Nguntoronadi dan Kapolsek Panekan.

Kapolsek Magetan dijabat AKP Sini SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngariboyo menggantikan AKP Iin Pelangi S.Sos yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Panekan. Sementara itu Kapolsek Ngariboyo dijabat AKP Agus Sumariyono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bendo. Kapolsek Bendo dijabat AKP Suharijono SH MTh yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalpers SDM Polres Magetan.

Sementara itu untuk pergantian Kapolsek Plaosan dijabat AKP Joko Yuwono SH menggantikan AKP Munir SH MH yang mutasi sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan. Untuk jabatan Kapolsek Kartoharjo dijabat AKP Drs Sunarya menggantikan AKP Agus Supriyanto SH MH ME yang mutasi ke Polres Madiun Kota sebagai Kabag SDM. Untuk Kapolsek Nguntoronadi dijabat AKP Suwardi SH menggantikan AKP Santoso SH yang memasuki purna tugas.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi dalam sambutannya menjelaskan jika pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan,” pungkas AKBP Yakhob.

Mengakiri amanat Kapolres Magetan menyampaikan kepada seluruh anggota agar segera menyiapkan diri menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan.

ÔÇťAgenda-agenda masyarakat dan agenda politik telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.

Selesai kegiatan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah di gedung pesat gatra Polres Magetan. Kegiatan dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan. (Humas/ Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.