LAMPUNGTULANG BAWANG

Bupati Winarti Lantik 52 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Demi meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan dan pengembangan karier aparatur pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Bupati Hj. Winarti melantik 52 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah kabupaten setempat.

Pelantikan yang terdiri dari 6 pejabat Administrator dan 46 pejabat Pengawas, di ruang rapat utama Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang. Jumat (1/4/2022).

Bupati Hj. Winarti yang didampingi oleh Sekda kabupaten Tulang Bawang serta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti menyampaikan, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik sebagia pejabat Administrator dan Pengawas. Pelantikan hari ini, semoga amanah dan profesional dalam menjalankan tugas dapat bertanggungjawab dan memiliki etos kerja serta juga loyalitas yang tinggi.

“Bagi saudara-saudara yang dilantik menjadi pejabat adalah orang-orang terpilih yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat. Maka bersyukurlah, serta jaga amanah yang diberikan jangan disia-siakan,” pesan Bupati Winarti.

Selain itu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menambahkan, supaya pelantikan ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi kinerja para aparatur. Untuk itu diharapkan, dapat bersinergi melaksanakan 25 program unggulan BMW secara maksimal dan pro rakyat.

Dihujung sambutan, Bupati juga tidak lupa menyampaikan, ucapan marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin selamat menyambut ibadah puasa bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022. Bagi umat muslim yang akan melaksanakan puasa dibulan yang penuh berkah ini. (*Dra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button