JATIMPAMEKASAN

74 Pejabat Fungsional dan 378 Pegawai P3K Resmi Dilantik Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, BIDIKNASIONAL.com – Sebanyak 74 pejabat fungsional dan 378 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja(P3K) secara resmi dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam SPsi, selasa 15/3/22.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh bupati pamekasan berlangsung di Mandhepa Agung Ronggosukowati yang di hadiri oleh sekdakab pamekasan Ir Totok Hartono MA serta beberapa pimpinan OPD dan para staf ahli di lingkungan pemerintah kabupaten pamekasan.

Dalam sambutannya bupati pamekasan Baddrut Tamam SPsi menyampaikan kepada seluruh pegawai yang telah resmi dilantik dan di ambil sumpahnya tersebut agar dalam menjalankan tugas yang diberikan supaya betul-betul menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.sebab,menjadi abdi negara merupakan orang-orang pilihan yang melalui proses seleksi yang sangat ketat.maka dari itu tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan menjadi abdi negara tersebut.

“kita ini orang pilihan,dan kenapa orang pilihan dan istimewa,karena kurang dari 10 % yang bisa menjadi pegawai negeri sipil (PNS)¬† di kabupaten pamekasan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap terhadap semua aparatur pegawai negeri sipil bisa bekerja yang luar biasa demi meningkatkan pembangunan di bumi gerbang salam agar terwujud keinginan untuk menjadikan kabupaten pamekasan hebat.

“selamat bekerja, semoga sukses, terus semangat. Sebab, tidak ada hasil yang luar biasa¬† bagi kita semua yang hanya bekerja dengan biasa-biasa saja,” tandasnya. (norkholis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button