ACEHSINGKIL

Satlantas Polres Aceh Singkil Patroli Antisipasi Balap Liar

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Satuan Samapta Polres Aceh Singkil adakan kegiatan antisipasi patroli balap liar (9/4-2022).

Kasatlantas Polres Aceh Singkil IPTU.Mulyadi,S.H. M.H mengatakan siap melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan asmara subuh di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Tempat kegiatan patroli antisipasi balap liar dan asmara subuh di SPBU Kecamatan Singkil Utara, SPBU Singkil dan Pelabuhan Singkil.

“Sasaran nya yaitu masyarakat pengguna jalan dan muda mudi yang melakukan asmara subuh di bulan suci ramadhan setelah pulang shalat dari mesjid,” tutur Mulyadi.

Dijelaskan nya, anak-anak remaja yang melakukan aksi balap liar bisa berakibat fatal menyebabkan terjadinya laka lantas.

Tujuan kegiatan tersebut menciptakan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lebih lanjut Mulyadi membeberkan,patroli antisipasi balap liar juga memperlancar arus lalu lintas pengguna jalan, menekan angka kecelakaan pada gangguan tertib masyarakat (guantibmas) serta menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. (Roni S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button