DELI SERDANGSUMUT

Audensi dengan Kapolresta, Ketua Mayday DS: Kami akan Jaga Nama Baik Deli Serdang

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Mayday Kabupaten Deli Serdang Donald Sitorus, SH bersilaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Effendi Siregar, SH, M.A.P, di ruang Lobby utama Polresta Deli Serdang. Rabu (13/04/22).

Ketua Mayday Kab. Deli Serdang Donald Sitorus, SH memastikan aksi buruh dalam perayaan May Day pada 1 Mei akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengatakan bahwa peringatan Mayday tahun ini tidak ada niatan untuk unjuk rasa atau turun ke jalan.

“Kami berencana akan merayakan Mayday dengan halal bihalal, santunan anak Yatim dan pembinaan terhadap serikat buruh serikat pekerja Deli Serdang.” Ucapnya.

Donald menjelaskan, nantinya para peserta Mayday akan tetap menggunakan masker. Kemudian mereka juga akan dibekali hand sanitazer dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai arahan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH kami akan tetap mematuhi prokes dan menjaga nama baik Deli Serdang.” Katanya.

Terkait Silaturahmi ini Kapolresta Deli Serdang mengatakan ” Kita menyambut dengan baik Audensi ini dan mengapresiasikan rencana kegiatan Ketua Mayday Kab. Deli Serdang Donald Sitorus, SH kali ini merayakan Mayday dengan halal bihalal, santunan anak Yatim dan pembinaan terhadap serikat buruh serikat pekerja Deli Serdang namun tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan” ujarnya..

(##Humas Polresta DS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button