JATENGKENDAL

Pastikan Vaksinasi Booster Lancar, Polsek Rowosari Pantau Vaksinasi di Desa Kebonsari

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi massal di kelurahan Kebonsari Kecamatan Rowosari Kepolisian Sektor Rowosari terjunkan personil untuk lakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rowosari AKP Untoro Beni Sasongko, Rabu (20/04/2022).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 Booster secara gratis kepada masyarakat merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia. Tim Vaksinator Puskesmas Rowosari 1 melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Pada kegiatan vaksinasi di kantor kelurahan Kebonsari Kecamatan Rowosari kali ini terlihat pula Personil Polsek Rowosari dan personil Koramil Rowosari yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang antri suntik vaksin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rowosari AKP Untoro Beni Sasongko membenarkan telah menerjunkan personilnya guna melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.

Lebih lanjut, AKP Untoro Beni Sasongko menerangkan bahwa kehadiran personilnya dalam rangka melakukan pengamanan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman, tertib dan lancar. “Iya, ada personil kita yang hadir lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut dan untuk yang tervaksin Booster kali ini sejumlah 117 orang”, Ujar Kapolsek.

Kapolsek Rowosari menuturkan, bahwasanya bukan hanya pada kegiatan vaksinasi Ia menerjunkan personilnya untuk pengamanan, akan tetapi pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polsek Rowosari dirinya selalu menerjunkan personilnya untuk lakukan pengamanan.

AKP Untoro Beni Sasongko menyebut kehadiran pihaknya pada setiap kegiatan kemasyarakatan yaitu dalam rangka pengamanan guna memastikan setiap kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Peni Kusumawati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button