JATENGKENDAL

Polsek Cepiring Gelar Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masa PPKM Level I

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di wilayah Cepiring terus mendapat pemantauan. Baik pemerintah daerah, ataupun dari Forkopimcam kompak berkomitmen mensukseskan PPKM. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Cepiring, Senin (18/4/2022).

Personel Polsek Cepiring turun melakukan pemantauan langsung. Pemeriksaan pelaksanaan PPKM Level 1 kali ini, dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Malam ini pihak kepolisan keliling patroli, Pola seperti ini masyarakat di wilayah Kecamatan Cepiring harapannya ayem, tentrem, enjoy,” ungkap Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho.

Dirinya berpesan agar seluruh pihak jangan lelah untuk terus memanjatkan doa agar siapapun yang sakit segera bisa pulang bertemu keluarga, yang sehat tetap sehat, dan tetap menerapkan prokes 5 M.

Lebih lanjut Kapolsek Cepiring mengatakan, patroli bersama TNI sebagai langkah untuk menjaga kondusifitas kota dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Agar kondusif serta memberikan himbauan pemberlakuan jam operasional di masa PPKM level 1 maksimal pukul 21.00 wib.

Kapolsek juga menjamin dalam pemantauan dan penegakan PPKM Level 1 ini, anggotanya untuk tetap humanis dalam mengingatkan masyarakat yang masih lalai dengan aturan yang berlaku. (Peni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button