KALTENGMURUNG RAYA

Wartawan Terima Parcel Lebaran dari Ketua DPRD Murung Raya

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Berhubungan Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari dan guna memaknai hari kemenangan tersebut, Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP.,M.Si menyerahkan parcel lebaran kepada Wartawan yang berlangsung di Gedung DPRD setempat, Rabu 27 April 2022.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat. Terutama kepada kawan-kawan media jangan dipandang besar kecilnya nilai yang berikan, namun bentuk ini merupakan kebersamaan kita,” Kata Doni saat menyerahkan parcel secara simbolis kepada wartawan.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu tanda perhatian dari DPRD dan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Murung Raya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga mengatakan, bahwa parcel tersebut juga bukan hanya dari dia saja. Melainkan paket gabungan dari Ketua DPR RI dan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari DPRD kepada para wartawan. Sebab, kami nilai wartawan ini mempunyai peran penting dalam mendukung publikasi terkait pembangunan di Murung Raya,”beber Doni.

Doni juga menyampaikan, atas nama segenap pimpinan dan anggota serta staf DPRD Murung Raya mengucapkan selamat Hari Raya IdulFitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya yang ada di Murung Raya.

“Semoga di bulan Ramadan ini, seluruh masyarakat Murung Raya diberikan keselamatan dan kesehatan, dalam menjalani kehidupan sehari- hari,” pungkas politisi senior itu.

Laporan     : Efendi

Editorial     : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button